Sejarah Pada Kartu Remi

Sejarah Pada Kartu Remi
Poker Online  Sebuah kartu permainan yang dimana bisa diterjemahkan kedalam bahasa Inggris yang berarti Playing Card atau dimana lebih sangat dikenal dengan jenis Kartu Remi merupakan sekumpulan kartu dengan seukuran tangan yang bisa digunakan untuk suatu permainan kartu. Bisa dibilang kalau kartu tersebut pun sering bisa untuk dipakai untuk sejumlah hal yang lain dimana diantaranya adalah untuk lakukan sulap, enskripsi, suatu permainan papan bahkan untuk pembuatan suatu rumah kartu. Untuk kata seperti Remi tersebut sendiri dimana sebenarnya adalah nama dari suatu permainan game kartu.
Sejarah Pada Kartu Remi – Tentu saja ada sebanyak 1001 jenis macam permainan game kartu. Untuk setiap negara bahkan untuk wilayah sebuah negara punya jenis permainan kartu secara tersendiri. Untuk didalam tanah air kita sendiri dimana lebih sangat diakrab dengan sebutan permainan Empat Satu, Cangkulan, Remi dan yang lain sebagainya. Tapi untuk permainan yang dimana lebih populer didalam banyaknya negara contohnya adalah Poker, Blackjack, Casino, Canasta, Bridge, Solitaire dimana dengan jumlah para pemain yang tentu saja bisa sangat berbeda.
Untuk solitaire dan bridge dimana barangkali lebih terdengar sangat familiar ketimbang sejumlah permainan yang lain. Solitaire sendiri merupakan permainan yang sudah dimainkan sejumlah orang dimana sejak ratusan tahun yang lalu dan tentu saja banyak jenisnya. Permainan tersebut pun bisa dibilang dimainkan secara sendirian dimana terutama untuk isi sejumlah waktu kosong. Janganlah sampai anda heran dimana kalau jerang jam kerja berakhir didalam kantor, sangatlah mudah sekali dijumpai sejumlah karyawan dalam mainkan permainan tersebut didalam sebuah layar pada komputer atau laptop dan tentu saja bukanlah dengan suatu kartu secara betulan. Tentu harus dimaklumkan karena Solitaire sendiir jadi suatu program permainan yang sangat standar yang bisa di install didalam komputer atau laptop.
Untuk Bridge sendiri yang dimana harus untuk dimainkan oleh empat pemain dan dimana biasanya dimainkan secara berpasangan, bahkan dimana sudah jadi salah sebuah nomor andalan buat tim di Indonesia pada dunia olahraga dalam meraih kemenangan pada suatu turnamen permainan bridge secara internasional. Seperti apa yang kita sendiri kenal untuk saat ini dimana satu set kartu remi sendiri berisi sebanyak 52 buah lembar. Tentu saja dibagi menjadi empat buah suit ataupun jenis pada kartu yakni Spade, Heart, Club dan Diamond. Untuk masing masing pada kartu terdiri dari 13 buah kartu dimana diantaranya adalah AS 2 3 4 5 6 7 8 9 10 J Q K. Terus ada tambahan kartu dimana berupa dua buah kartu jenis Joker yang berwarna hitam serta merah tentunya.

Kapan serta siapa yang menjadi penemu jenis kartu remi tentu saja tidaklah bisa diketahui dengan pastinya. Sempat diduga embrionya dimana berasal dari negara china atau dari India dimana sekitar pada tahun 800. Bagaimana cara sampai dimana semua ceritanya tersebut bisa masuk pada Eropa pun tentu saja terbilang masih sangat samar. 
Mungkin bisa jadi dibawa oleh para pedagang, bahkan tentara ataupun dari suku nomaden. Yang paling jelasnya dimana permainan jenis kartu remi tersebut sendiri entah datang dari Mesir, Arab ataupun dari timur. Kemunculan kartu remi sendiri didalam negara Italia dimana kira kira pada akhir tahun 1200 dan setelah itu kartu remi tersebut pun terus tersebar ke negara Prancis, Spanyol dan Jerman serta sejumlah negara besar yang lainnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *